Kumpulan kode rahasia hp java

Fabio Tamarol 24 Nov 2017 - 14:49 0 Komentar
Hai hai bro jumpa lagi dengan ucup. Beberapa hari yang lalu ucup sempat putus asa karna ucup lupa nama pengguna pas login di NWB. Setelah di ingat ingat tetap saja ucup lupa nama pengguna :cry: ; Huuu apes banget deh gue. Tapi untungnya ucup masih bisa berpikir dgn akal sehat , and ucup jug

Cara melihat css orang lain di NWB

Fabio Tamarol 24 Nov 2017 - 14:37 0 Komentar
Hai hai sobat apa kabar? Kalo baik maka berkomentarlah. Oh iya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trik yaitu Trick Melihat Css/html Orang lain di NWB | work. Cascading Style Sheets, dikenal juga sebagai CSS, adalah bahasa stylesheet yang digunakan untuk merubah tampila
NT : Resiko ditanggung penumpang. NB : Pertama tama saya selaku admin blog ini memohon maaf sebesar besarnya, karna saya mencoba membuat postingan ini. Maksud dari postingan yang saya buat ini hanya sekedar pelajaran saja, dan bukan bermaksud untuk menghilangkan Hak Cipta atau bertindak jahat
Pakabar sob, pada kesempatan kali ini mimin mau share artikel tentang Cara menambahkan smile di bawah kotak komen di nextwapblog. Sebenarnya post yang mimin buat ini udah lama, dikarenakan post ini ilang entah kemana. Untuk itu mimin putuskan untuk membuat nya lagi... OK untuk itu kita lang
Navigasi biasanya kita gunakan untuk memasang iklan atau yang lain lain dah, fungsi umum navigasi iyalah untuk mempercantik blog. Nah jika sewaktu - waktu navigasi blog kita terjadi error karna memasang script JS atau javascript. hal ini pernah dirasakan oleh saya sendiri, karna footer saya ilang ak